Kanit Binmas Polsek Kotabaru Sambangi Sekolah Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Guru

    Kanit Binmas Polsek Kotabaru Sambangi Sekolah Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Guru

    KOTABARU KARAWANG - Kanit Binmas Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat, Aiptu Adang Kusyana melaksanakan kegiatan sambang ke beberapa sekolah di wilayah Hukum Polsek Kotabaru. Pada Rabu (16/10/2024). 

    Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya preventif untuk menghindari terjadinya kenakalan remaja, khususnya permasalahan tawuran di kalangan siswa SMPN 3 Kotabaru. 

    Dalam kunjungannya ke sekolah tersebut, Aiptu Adang Kusyana bertemu dengan para guru dan staf sekolah SMPN 3 Kotabaru Desa Pangulah Baru Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang untuk memberikan himbauan dan mengingatkan tentang pentingnya peran aktif sekolah dalam mencegah kenakalan remaja. 

    Kanit Binmas menekankan perlunya peran guru untuk selalu memberikan pengawasan dan pendampingan kepada siswa, serta mengedukasi mereka tentang bahaya serta konsekuensi dari terlibat dalam aktivitas tawuran. 

    Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. menyoroti pentingnya peran polisi dalam mendukung pendidikan dan pembinaan karakter di sekolah. “Kami mengapresiasi kegiatan patroli Aiptu Adang dalam melaksanakan sambang ke sekolah-sekolah untuk memberikan himbauan terkait pencegahan kenakalan remaja. Hal ini merupakan langkah konkret untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pendidikan, ” ujar Kapolsek. 

    Kanit Binmas menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung upaya pencegahan kenakalan remaja di wilayah Kecamatan Kotabaru. “Saya berharap kunjungan Personil kami ke sekolah dapat membantu meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan di kalangan siswa terhadap bahaya tawuran dan kegiatan negatif lainnya. Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan sekolah agar tetap aman dan kondusif, ” ucap Kapolsek. 

    Dengan adanya sambang ke sekolah dan himbauan ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan pendidikan yang lebih aman dan terhindar dari permasalahan kenakalan remaja, serta mendorong partisipasi aktif semua pihak dalam upaya pencegahan di masyarakat. Pungkas Kapolsek. 

    #polsekkotabaru

    #polreskarawang

    #iptusuherlan

    #akbpedwarzulkarnain

    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Sambang Cooling System Polsek Kotabaru Sambangi...

    Artikel Berikutnya

    Polisi di Pangkalan Gelar Sosialisasi, Cegah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Menjelang Pilgub Polsek Pedes Polres Karawang Jaga Tingkatkan Keamanan Masyarakat

    Ikuti Kami